Wednesday, 30 September 2015

Kumpulan Cosplay Realistis dari Anime Naruto

Hi bro, tahu kan cosplay itu apa ? yap, cosplay adalah kependekan dari Costume Playing, merupakan bentuk lain dari kecintaan pada anime. Nah, pada kali ini saya mau share tentang cosplay naruto yang super realistic alias mirip kayak yang asli di anime. Seperti apakah cosplay realisticnya ? langsung aja lihat ke bawah. catatan: klik gambar untuk tampilan yang lebih besar.

Hinata Beatiful Cosplay




Cool Anbu Kakashi Cosplay

Cool Zabuza and Haku Cosplay

Mei Terumi and Kakashi






Best Naruto Uzumaki Cosplay



>>>>>>>

4 komentar:

  1. keren-keren ya ternyata! kok gak ada sasuke ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sasuke susah cosplaynya supaya realistis

      Delete
  2. keren banget nih cosplay nya, terutama kakashi (soalnya ane ngefans), btw share cosplay itachi donk yg mirip n realistis :D

    ReplyDelete

Komentar yang baik, menandakan sikap yang baik pula :)