Tuesday 1 September 2015

Website Asal Indonesia yang Diprediksi Mengalami Penurunan Drastis di Tahun 2016

Di tahun 2016 nanti bakal ada bebrapa situs website asal Indonesia yang diprediksi mengalami penurunan drastis. Prediksi ini saya survei sendiri dari aktivitas para user di website yang bersangkutan. Lantas website apa sajakah itu ? mari simak tulisan dibawah ini. Berikut beberapa website Indonesia yang saya prediksi akan mengalami penurunan di Tahun 2016.

Illustrasi

1. Brainly.co.id

Sudah sangat familiar dikalangan pelajar terutama anak SMA. Brainly merupakan website yang bertujuan untuk tanya jawab seputar pelajaran di sekolah. Sistemnya sama seperti yahoo answer, yakni penanya memberikan poin lalu penjawab mendapatkan poin. Saya memprediksi situs ini akan mengalami penurunan drastis karena para penjawab di situs ini kini sudah mulai sadar bahwa "saya mengumpulkan poin yang banyak, tapi saya tidak dapat apa-apa dari poin itu"

2. 1cak.com


Situs ini memiliki konten lelucon khas meme. Sistemnya sama dengan 9GAG.com yakni dengan upload gambar dan dapatkan "fun". Salah satu penyebab prediksi menurunnya 1cak adalah karena situs ini populer hanya dalam dekade tertentu, misalnya ketika populernya haji lulung, bripka dewi, farhat abbas dll. Ditambah lagi dengan sibuknya para LEGEND USER yang udah kerja dan tidak sempat mainan 1cak lagi menambah sepinya situs ini. dan akibatnya pun datanglah para newbie yang postingannya itu-itu mulu.

Sekian postingan review dari saya. Saya membuat postingan ini bukan untuk menjatuhkan/merendahkan situs tersebut. Melainkan, semoga dengan artikel ini admin kedua website tersebut segera sadar dan membuat trobosan baru demi kelanggengan websitenya.

12 komentar:

  1. sayang sekali kalau brainly mengalami penurunan :(

    ReplyDelete
  2. wah maka dari itu kita selaku generasi penerus mari ikut berpartisipasi memajukan indonesia dengan karya -karya anak bangsa

    ReplyDelete
  3. Maka dari itu kita harus bangga dengan karya-karya anak bangsa

    ReplyDelete
  4. Ohh, jadi website itu toh yang turun, Haduh :/ 1cak tuh yang saya suka :v

    ReplyDelete
  5. ohh, brainly juga masuk ke kategori penurunan ya

    ReplyDelete
  6. sayang sekali kalo brainly sampe turun :(

    ReplyDelete
  7. sayang sekali gan klw brainly turun drastis :(

    ReplyDelete
  8. brainly.co.id turun :'( ,,mudah mudahan blog ane gak turun juga farizazri.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. wah sayang banget kalau sampai bener itu web pada turun @_@

    ReplyDelete

Komentar yang baik, menandakan sikap yang baik pula :)