Saturday 22 August 2015

Download Instrumen Ketika Naruto berterima kasih pada Kushina Ibunya, Shippuden Musik OST, Naruto Thank You to Kushina

Salah satu pendukung dari kepopulerannya anime Naruto adalah instrumen yang mengiringi pada tiap scene. Instrumen ada yang semangat, ada yang sedih dan ada yang enak didengar. Nah, sekarang saya hanya akan share tentang Instrumen yang enak didengar. Instrumen ini, dimainkan saat scene Naruto berterima kasih pada kushina. Lebih tepatnya pada Naruto Shippuden Episode 250 di menit-menit awal. Seperti apakah instrumennya. Langsung saja download dibawah ini.



1. Download Version 1
2. Download Version 2

Ok, deh sekian dulu. Jika agan sekalian suka dengan Instrumen yang satu ini, dimohon kesediannya untuk ngelike FP kami dan menshare artikel ini. Thanks.

20 komentar:

  1. ini die yang ane cari :3 makasih gan

    ReplyDelete
  2. wah dapet beginian darimana? mantep gann

    ReplyDelete
  3. wah salut ane sama ente gan, menurut ane sulit loh dapat beginian,, ane nyimak aja yah :)

    ReplyDelete
  4. sedih gan -_- , tq gan langsung download

    ReplyDelete
  5. keren gan, ijin sedot ya gan :D

    ReplyDelete
  6. Ana gasuka naruto tapi suka OST Lagu dll nya hehe :v BTW Dapet beginian dari mana ? pengen download ga ada kuota CTRL+D Dulu gannn

    ReplyDelete
  7. download ah buat ngisi kuping

    ReplyDelete
  8. Nggak begitu suka naruto tapi suka sama ost ostnya , contohnya yg moshimo sama flow sign

    ReplyDelete
  9. mau yg sadness and sorrow dong gan, ditunggu postingannya

    ReplyDelete
  10. ane izin download kedua versinya ya gan

    ReplyDelete
  11. izin download ya gan..
    nice info

    ReplyDelete
  12. keren gan ... ane ijin download yah lagu2 instrumentalnya.. bikin adem ayem suasana kamar .hehehe

    ReplyDelete

Komentar yang baik, menandakan sikap yang baik pula :)