Monday, 27 February 2017

[Winrared] 134 Font Script Untuk Undangan, Download Gratis All In One Free Download

Apa kabar gan, pada kesempatan kali ini saya akan share tentang amunisi design yaitu font. Dalam postingan akan saya berikan font script yang sangat cocok sekali digunakan untuk editing blangko undangan maupun bikin undangan costum.


134 Font Script Untuk Undangan, Download Gratis All In One Free Download

DOWNLOAD  PART 1 (2 MB)

DOWNLOAD PART 2 (2 MB)

DOWNLOAD PART 3 (1 MB)

pass : ridhosay.blogspot.com
Thanks for visit, dont forget share :)
Bagi yang bingung cara install nya silahkan baca:
Cara Install Font di Windows XP, 7, 8, 8.1, 10 yang Paling Simple dan Mudah 

4 komentar:

  1. Replies
    1. tinggal comot aja koq gan, cara installnya ada di link diatas

      Delete
  2. Izin comot gan.. tp link download nya gak jalannya..?


    email: rojonongkrong@gmail.com

    ReplyDelete

Komentar yang baik, menandakan sikap yang baik pula :)