Wednesday, 4 May 2016

Cara Menambah Views Youtube Gratis [Tutor+Gambar]

Hai gan apa kabar ? Pada kesempatan kali ini saya mau share nih tentang cara menambah views youtube yang pastinya gratis. OK tak usah panjang lebar pembukaannya, langsung aja ikuti langkah dibawah ini satu persatu.



Cara Menambah Views Youtube Gratis :

1. Daftar di YouLikeHits seperti biasa.
Bagi yang menghargai admin silahkan daftar melalui http://skylnk.co/PgNcDM dan bagi yang punya sifat egois tidak mau daftar melalui refferal silahkan buka langsung youlikehits.com

2. Jika sudah daftar, buka lagi youlikehits nya. Lalu klik pada Youtube Views seperti pada gambar.
3. Masukkan URL video yang ingin ditambah viewsnya. Lalu klik add video

4. Atur terlebih dahulu poin yang akan digunakan untuk views dan likes. Disini saya atur
Views=10
Likes=off
 5. Jika sudah silahkan pilih salah satu yang ada di kolom sebelah kiri. Disini saya akan contohkan untuk yang Twitter Followers. Caranya langsung aja klik Twitter Followers yang ada di paling atas.

6. Klik Twitter Follower Settings. 

7. Lalu masukkan username twitter kalian. Lalu klik add twitter



 8. Jika sudah klik follow pada salah satu user seperti yang ada pada gambar.

9. Maka akan terbuka window baru. Lalu follow user tersebut.

10. kembali ke window sebelumnya, jika sudah follow langsung saja klik "confirm"

11. Jika muncul notifikasi "Success ! You followed ..... You got ... points" Maka sudah berhasil.

Poin yang agan dapatkan ini nantinya akan ditukar dengan views Youtube yang telah agan setting sebelumnya. Perbanyaklah memfollow atau menlike user lain, maka views Youtube agan juga akan bertambah.

OK sekian dulu artikel kali ini, jika ada yang kurang jelas atau ada pertanyaan, silahkan berkomentar. Terima Kasih. :)

4 komentar:

  1. izin bookmark gan, buat dicoba nanti :D

    ReplyDelete
  2. Simpan dulu deh. punya akun youtube sih tapi cuma buat nonton, ada rencana mau buat2 video gitu tapi masih nabung beli kamera :D

    ReplyDelete
  3. Thank infonya..ini yang aku cari.

    ReplyDelete
  4. wis mantap gan :D boleh juga ni caranya hehe

    ReplyDelete

Komentar yang baik, menandakan sikap yang baik pula :)