Sunday 10 April 2016

Download MP3 Muhammad Thaha Al Junayd Kecil Lengkap rar

Muhammad Thaha Al-Junayd, adalah seorang qori yang suara merdunya ketika membacakan Al-Quran sungguh membuat hati orang yang mendengarnya menjadi tenang dan tentram. Tak hanya itu, dengan mendengar qori beliau, mempermudah pendengar untuk menghafal ayat-ayat Al-Quran. Audio murottal beliau sering diputar di masjid-masjid dan di tempat-tempat pengajian, dulu beliau sering disebut sebagai qori cilik terbaik (Terkenal dengan gelaran Beautiful Voice From Heaven oleh orang Arab)
namun sekarang dengan bertambahnya usia beliau telah menjadi sesosok qori remaja dan juga sering menjadi imam di mesjid.
Muhammad Thaha Al-Junayd mempunyai nama lengkap Muhammad Salih Ibrahim Thaha Al-Junayd
beliau lahir pada tahun 1994 di Manama, Bahrain.

Saat ini beliau masih seorang pelajar dan pengajar membaca Al-Quran di Kingdom University Bahrain. Turut diupah oleh Pusat upah Abdul Rahman-Bandar Hamad. Untuk hafalannya Muhammad Thaha Al-Junayd belajar menghafal Al-Qur’an di Pusat Studi Al-Qur’an Abdurrahman Ajur di Kota Hamad, Bahrain.
Beliau berkewarganegaraan Bahrain. Suaranya yang merdu ketika melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran membuat Beliau terkenal dipenjuru dunia termasuk di negara Indonesia kita tercinta yang mayoritas beragama Islam.

Bagi anda yang ingin mendownload mp3 murottal Muhammad Thaha Al-Junayd silahkan kunjungi link di bawah ini,

DOWNLOAD SINGLE LINK [Google Drive]


Ok sekian dulu untuk postingan kali ini. bila link rusak atau ada pertanyaan. silahkan berkomentar dibawah. Thanks... bantu share kepada teman" kalian y.

5 komentar:

  1. ijin comot gan yah
    sdian juga ya gan lagu religi nye yang banyak

    ReplyDelete
  2. nyimak kali aja pas hari raya buat di setel pas sore

    ReplyDelete
  3. mantep ane suka banget ama suara ngaji orang ini. thanks filenya ntar ane comot

    ReplyDelete

Komentar yang baik, menandakan sikap yang baik pula :)