Friday, 4 December 2015

Download Instrumen/Backsound Ketika Killer Bee Nge-Rapp

Hi gan, kali ini saya mau share tentang instrumen yang biasanya dimainkan ketika kileer bee, sang jinchiriki ekor delapan atau hachibi sedang melakukan rapp. OST yang satu ini juga enak didengarkan, jika agan ingin ngerapp sendiri ala killer bee. hehe.. OK langsung aja didownload melalui link dibawah yya :D


Killer Bee ngerapp


Sekian dulu untuk kali ini, jika link rusak harap melapor. Thanks :D

14 komentar:

Komentar yang baik, menandakan sikap yang baik pula :)