Thursday 4 December 2014

Cara Menggunakan Paypal tanpa Verifikasi

Paypal merupakan alat pembayaran elektonik yang sudah terpercaya. Alat pembayaran ini sangat mudah dan simple digunakan sehinnga membuatnya digemari oleh para netizen. Nah, disini saya akan share cara menggunakan akun paypal tanpa verifikasi. Sebelumnya bagi yang belum pernah mendaftar di paypal, berikut saya kasih caranya

A. Cara Mendatar Paypal

1. Buka paypal.com 
2. Klik Sign Up atau Daftar
3. Klik Get Started pada pilihan Buy with Paypal

4. Isikan identitas anda
5. Verifikasi capcha nya
6. Langsung saja kli "Masuk ke Rekening Saya"


7. Jika sudah ada tampilan seperti dibawah ini, maka akun Paypal anda berhasil dibuat. Selanjutnya buka email anda, lalu verifikasi email Paypalnya.. Selesai

B. Cara Menggunakan Paypal tanpa Verifikasi

Sebenarnya jika anda mendaftar dengan cara diatas, akun Paypal anda sudah bisa digunakan untuk transaksi online, caranya yakni dengan menggunakan akun email yang anda daftarkan di Paypal. Misalkan saya mendaftar di Paypal dengan akun ridhosay@gmail.com, maka jika saya ingin melakukan transaksi online maka saya gunakan ridhosay@gmail.com sebagai alamat pembayaran.Namun, transaksi dengan Paypal pada akun yang belum diverifikasi dengan Kartu Kredit(CC) atau Virtual Credit Card(VCC) hanya dibatasi maksimal $100. Dan juga saldo yang anda miliki maksimal hanya $100.

Nah, disinilah letak pemacahan masalahnya. Anda bisa menukarkan akun saldo Paypal anda dengan pulsa. yap benar sekali, dengan pulsa telkomsel, indosat, XL, dll. Caranya sangat mudah sekali, langsung saja anda hubungi akun Facebook saya untuk memesan pulsa via saldo paypal. Untuk harganya langsung PM saja.

jangan lupa share dan komen, thanks.

0 komentar

Post a Comment

Komentar yang baik, menandakan sikap yang baik pula :)