Saturday, 2 January 2016

Download Boruto The Movie HD Bluray 720p Sub Indo Dub Jepang

Hi gan kali in saya mau share nih tentang Naruto yang masih di tahun 2016 ini. yakni Film Naruto Shippuden terbaru atau lebih tepatnya disebut Boruto The Movie. soalnya dalam film ini, yang jadi bintangnya adalah Boruto. seperti apakah filmnya ? langsung aja download melalui link dibawah ini :D



Boruto The Movie HD Bluray 720p Sub Indo

ok sekian dulu yya, selamat mendownload dan selamat menikmati. Bagi yang suka sama instrumental musik/OST musiknya Boruto The Movie bisa download disini.
Jangan lupa untuk share ke teman-teman kalian. Jika link mati, harap melapor. Thanks :)


UPDATE : DOWNLOAD BORUTO THE MOVIE 480p,720P,1080P




thanks to : samehadaku.net

4 komentar:

  1. Thanks gan, ditunggu instrument nya

    ReplyDelete
  2. Kok kualitasnya belum sepenuhnya HD yah.. bisa upload yang full hd gak? nonton di layar besar agak kurang puas gan. Thanks sebelumnya

    ReplyDelete
  3. ini nahasa jepang kan? saya download bahasa korea semuaa

    ReplyDelete
  4. bukan rekaman di bioskop kan -_- ?

    ReplyDelete

Komentar yang baik, menandakan sikap yang baik pula :)